SMSI Kota Bekasi Audensi dengan Plt Walikota, Tri; Mari Kita Bersama-sama Membangun

SMSI Kota Bekasi Bersama Plt Wali Kota Bekasi (tengah). [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Di penghujung Ramadhan 1443 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar audiensi dengan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (28/4/22).

Ketua SMSI Kota Bekasi L. Budiarto mengatakan, dirinya mewakili seluruh pengurus dan anggota siap bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam mengawal pembangunan dan publikasi.

Salah satu yang dibicarakan dalam audiensi itu adalah pengembangan Pariwisata Kota Bekasi yang memiliki potensi sangat besar untuk digarap.

“Salah satu yang berhasil disosialisasikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, adalah Kampung Bali di RT 011 RW 009, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat yang viral di media sosial dan saat ini banyak dikunjungi masyarakat,” ujar Budiarto.

Dalam pesannya kepada Perwakilan pengurus SMSI Kota Bekasi Tri Adhianto menceritakan banyak sekali tempat-tempat di Kota Bekasi yang bisa disosialisasikan oleh para pemilik media online yang tergabung di SMSI Kota Bekasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version