SMSI Kota Bekasi Audensi ke Bank bjb, Sekaligus Pembukaan Rekening

KSB SMSI Kota Bekasi Audensi ke Kepala Cabang Bank bjb Kota Bekasi [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi melakukan audiensi dan silaturahmi ke Bank bjb Kota Bekasi, sekaligus pembukaan rekening, Selasa (19/04/2022) pagi.

Saat audiensi, para pengurus disambut langsung oleh Kepala Cabang, Ahmad Faizal. Hadir ketika itu Ketua Leksono Budiarto (CEO satuarah.co), Sekretaris Michael LL Lengkong (CEO telusurnews.com), Bendahara Anwar Soleh (CEO fokusberitanasional.net), Bidang Hukum Joko Dawud (CEO hipakad63.news) dan Bidang Verifikasi Ricky Jelly (CEO klise.news).

Kepala Cabang, Ahmad Faizal menyambut baik kehadiran pengurus SMSI Kota Bekasi, kedepan pihaknya juga bersedia untuk menjalin kerjasama, bahkan dalam hal publikasi program dan pemberitaan.

“Ini baik, memang harus dibangun kerjasama baik. Kami pun ke depan bisa bersinergi, juga dalam hal publikasi dan pemberitaan,” ujar Faizal singkat.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto berterima kasih sambutan hangat Kepala Cabang bjb Kota Bekasi yang sudah menerima audiensi dan silaturahmi dengan baik.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version