SMSI Kota Bekasi Rapat Perdana Langsung Launching Website smsikotabekasi.com

“Saya salut atas kekompakan kawan-kawan panitia pelantikan, pengurus SMSI Kota Bekasi dan para pengurus atas kesuksesan pelantikan tersebut. Khususnya saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan  Pak Joko CEO Hipakadnews63 yang telah menfasilitasi acara agar menjadi Sukses,” ujar Budhie Uban.

Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong Sekretaris SMSI Kota Bekasi menambahkan, agenda perdana pengurus SMSI Kota Bekasi telah terlaksana dengan baik. Menurut Lengkong panggilan akrabnya, dalam program SMSI Kota Bekasi ke depan harus berlanjut supaya semua kegiatan berjalan dengan baik.

“Adapun program ke depan akan bekerja sesuai tupoksi masing-masing bidang. Membangun hubungan antar lembaga baik itu Pemerintah maupun Swasta dengan mengaktifkan semua Bidang dalam kepengurusan SMSI Kota Bekasi,” jelas Lengkong.

Usai rapat perdana, para pengurus melaunching Website SMSI Kota Bekasi agar para pengurus maupun anggota dan publik dapat mengetahui struktur kepengurusan SMSI Kota Bekasi dengan mengklik smsikotabekasi.com.

Penulis: JellyEditor: Redaksi