Standart Japan Quality, Damai Putra Group Dirikan Tower Hunian 25 Lantai

Yosua Akai, Serah Terima Kunci Dan Pemberian Sertifikat Zero Fatal Accident Sebagai High Rise Project Division head. [doc.klise]

“Untuk serah terima kunci saat ini sayana apartement yang menandakan, bahwa pembangunan berjalan lancar tanpa adanya kecelakaan kerja,” ucapnya.

Sebagai perusahaan properti, sambungnya, yang berpengalaman lebih dari 40 tahun, Damai Putra Group disebutkan telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta,” ujar salah Sales Departement Head, Bram Pratamasanusi.

Dan sebagai promo akhir tahun, kata dia, Damai Putra Group turut menghadirkan berbagai hadiah istimewa, seperti satu unit apartemen, mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor Honda PCX, Iphone 12 pro, sepeda lipat, dan lainnya.

Sementara, kata dia, salah satu penghuni apartemen, Timothy A Utomo, mengakui keunggulan yang dimiliki Sayana Apartements, baik dalam infrastruktur maupun fasilitas.

Penulis: PutraEditor: Red










Exit mobile version