Standart Japan Quality, Damai Putra Group Dirikan Tower Hunian 25 Lantai

Yosua Akai, Serah Terima Kunci Dan Pemberian Sertifikat Zero Fatal Accident Sebagai High Rise Project Division head. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Hunian apartemen baru di perbatasan antara kabupaten dan Kota Bekasi tepatnya di jantung kawasan niaga, Central Business District (CBD) harapan indah, Jawa Barat kini berdiri megah bangunan 25 lantai sebagai tower hunian dengan standart Japan quality yang menyediakan ruang hijau dan nyaman.

Terobosan terbaru sebuah proyek Damai Putra Group yang bekerjasama dengan Nishitetsu Group ini memberi nama sayana apartement sebagai fasilitas penunjang yang ditawarkan sebagai daya tarik masyarakat untuk beralih ke hunian bertingkat.

Dengan menggelar acara serah terima kunci dan pemberian Sertifikat Zero Fatal Accident sebagai high rise Project Division head, Yosua Akai menjelaskan sayana apartement adalah solusi untuk kebutuhan hunian dengan harga terjangkau serta memberikan sebuah living experience yang menyenangkan.

“Berhasil melakukan penjualan yang tinggi, Sayana apartement yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia pun tentunya telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung diantaranya, Public transportation, Hypermarket, Living Plaza, Gramedia, World dan transera Waterpark,” ujar Josua, pada selasa (23/11/2021).

Dia jelaskan, pembangunan tahap Pertama ini disebutkan sayana apartement sudah rampung 100 persen dan akan di tempati kepada konsumen pada akhir tahun 2021.

Exit mobile version