Berita, TNI  

Sub Kogartap 0507 Laksanakan Giat Baksos TNI di Lingkungan Pepabri

Dalam rangka HUT TNI ke-76, Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I melaksanakan giat Baksos TNI di Kantor Persatuan Purnawirawan TNI - Polri (PEPABRI) Jalan Chairil Anwar No. 5 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Senin 27/09/2021.[doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dalam rangka HUT TNI ke-76, Komando Garnisun Tetap (Kogartap) I melaksanakan giat Baksos TNI secara serentak dibawah jajaran Kogartap I dan salah satunya Kota Bekasi yang digelar Sub Kogartap I / 0507 di Kantor Persatuan Purnawirawan TNI – Polri (PEPABRI) Jalan Chairil Anwar No. 5 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Senin 27/09/2021.

Hadir dalam giat baksos TNI yaitu Dandim 0507/Bks yang juga selaku DanSubKogartap 0507 Kol. Arm. Iwan Aprianto S.I.P, KaSubKogartap 0507 Mayor Arif, Ikhwanudin Kabid Lalin Dishub mewakili Walikota, Wakapolsek Bekasi Timur AKP H. Hutajulu mewakili Kapolres, Ketua Pepabri Kota Bekasi Kol (Purn) H. Amar beserta pengurus dan Warakawuri. Giat baksos TNI Sub Kogartap 0507 dibuka dengan doa setelah itu sambutan KasKogartap I Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P yang dibacakan DanSubKogartap 0507, Kol. Arm. Iwan Aprianto, S.I.P.

BACA JUGA : Diancam akan Ditembak Korban Lapor Kepolisi

KasKogartap I /Jakarta dalam sambutannya menyampaikan acara bakti sosial dengan pembagian sembako yaitu dalam rangka HUT TNI ke 76 kepada Warakawuri dan masyarakat yang terkena dampak covid 19 sebanyak 1500 paket sembako yang disalurkan melalui Sub Kogartap yang ada di wilayah Kogartap I / Jakarta.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka memperingati hari ulang tahun nya. Kegiatan baksos tahun ini dilaksanakan secara sederhana, disesuaikan dengan protokol kesehatan ditujukan kepada para warakawuri dan masyarakat yang terkena dampak covid,” tutur KasKogartap I/Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan oleh DanSubKogartap I 0507.