Sudah tidak Keras Lagi dan Loyo, Minum Kopi Trifinity

Faktor-faktor yang memicu disfungsi ereksi:
Gaya hidup tidak sehat, seperti pola makan tidak sehat, merokok atau konsumsi alkohol berlebihan, dan kurang tidur. Obesitas. Faktor penyakit, seperti diabetes, tekanan darah, dan kolesterol tinggi.
Masalah pada pembuluh darah, seperti pembuluh darah tersumbat (aterosklerosis). Obat-obatan Masalah psikis yang, seperti depresi, kecemasan, atau stres.

Proses terjadinya disfungsi ereksi
Gangguan ini merupakan salah satu gejala awal penyakit pembuluh darah dan dapat menjadi pertanda ada suatu penyakit yang serius di dalam tubuh yang bisa mengakibatkan suatu kondisi yang fatal. seperti, stroke, dan jantung, Intinya disfungsi ereksi disebabkan timbunan plak akibat gula darah atau lemak yang menghalangi aliran darah di pembuluh darah besar.

BACA JUGA :
Mengintip Kesehatan Wali Kota Bekasi di Masa Pandemi, Ternyata ini Kuncinya

Sedangkan ukuran pembuluh darah bagian reproduksi sangatlah kecil bahkan 2x lebih kecil dari pembuluh darah besar, jika aliran pembuluh darah besar terhambat maka aliran darah ke bagian reproduksi semakin bermasalah, sehingga terjadi disfungsi ereksi Jadi pria yang memiliki penyakit vaskular seperti aterosklerosis (atau pengerasan arteri) dan diabetes, kemungkinan besar juga akan mengalami gangguan disfungsi ereksi.

Umumnya orang mengatasi masalah ini dengan obat kuat. Obat-obat jenis ini cenderung memaksa kerja jantung untuk memompa darah lebih kencang, sehingga aliran bisa sampai ke pembuluh darah bagian reproduksi yang halus. Tapi solusi ini hanya sementara.

Penulis: JellyEditor: Red