Terus Monitoring, Kapolsek Tinjau Gerai Vaksin di Dua Kecamatan

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono SH, MH Melaksanakan Monitoring Di Titik Lokasi Gerai Vaksin di Kelurahan Sumur Batu. [doc.uci]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Vaksinasi massal di 8 (delapan) Gerai Vaksin Presisi (tahap kesatu), Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono SH, MH melaksanakan monitoring di titik lokasi gerai vaksin. Selasa ( 07/09/2021).

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi bagi warga masyarakat di 8 (delapan) Gerai Vaksin Merdeka yang ada di 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantar Gebang dan 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

BACA JUGA : TNI dan IDI Berkolaborasi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

AKP Samsono Kapolsek Bantar Gebang, mengatakan gerai vaksin presisi (tahap kesatu) dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang meliputi Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Mustikajaya.

“Untuk gerai vaksin presisi di Kecamatan Mustikajaya di Rumah Ketua RW 008 Kelurahan Padurenan di Danau Cipeucang BTR 3 RW 022 Kelurahan Cimuning di Padepokan PSHT Kelurahan Mustikasari di Kantor Pos pol Mutiara Gading Timur Kelurahan Mustikajaya,” tandasnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red