The Ranch Ciater Berkuda di Atas Awan, Kepo ya Berangkat dah

The Ranch Ciater. [doc.klise]

The Ranch juga memiliki banyak wahana sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama menghabiskan waktunya. Selain berkuda, mereka juga bisa berburu foto instagramable, menikmati hidangan ditemani pemandangan pegunungan, dan berinteraksi dengan hewan.

Bahkan mereka juga bisa nongkrong atau kongkow di taman yang cantik atau berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang terbuat dari kayu di tengah rimbunnya tanaman yang serbahijau.

Jika anak-anak ingin menunggang kuda, pengelola juga menyiapkan kuda poni. anak-anak juga diperbolehkan memberi makan kuda dan mengenal hewan berkaki empat itu.

Selain berkuda, terdapat wahana lain juga khusus untuk anak-anak, yakni arena bermain dengan kelinci dan domba merino dari Australia.

Anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan dua jenis hewan itu. Domba merino memiliki bulu lebat yang lucu.

“The Ranch Ciater juga menyiapkan lokasi berfoto, di taman dengan hiasan bunga yang menghampar luas tersebut menjadi yang ikonik dari objek wisata ini. Tanaman bunganya tertata rapi dan dikelompokkan dengan warna yang sama, sehingga menghasilkan potret yang cantik dan indah,” terang Intan.

Meskipun baru dibuka, The Ranch Ciater, subang juga, menyediakan banyak fasilitas untuk wisatawan. Seperti area parkir yang luas, restoran yang cozy, mushola, toilet, photospot, fasilitas protokol kesehatan, dan berbagai wahana menyenangkan lainnya.

Jam operasional saat ini dibuka pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp20.000 per orang. Untuk anak usia 3 tahun ke bawah tidak dipungut biaya. Tiket masuk bisa ditukar minuman, seperti bandrek atau susu murni.

Penulis: BrayEditor: Redaksi