Tingkatkan Kreativitas Anak dengan 9 Lego Pesawat Berikut Ini

Mainan Populer yang Mengasah Kreativitas Anak Adalah Lego Pesawat [doc.klise]

KLISE.NEWSMainan merupakan benda yang disukai anak-anak, salah satu mainan populer yang mengasah kreativitas anak adalah lego pesawat. Saat ini, lego yang bertemakan pesawat memiliki bentuk bervariasi, seperti lego di bawah ini yang akan diulas, sebagai berikut.

Lego Chaobao Pesawat Luar Angkasa
Lego pesawat pertama datang dari Chaobao dengan jumlah brick 365 buah, yang termasuk 2 mini figure astronot dan pilot. Pesawat dari mainan lego ini berukuran 22 x 23 cm, dengan ruang the storage cabin serta the cockpit.

Selain menghibur anak, permainan seru lego bertajuk pesawat terbang ini bisa dijadikan koleksi, hingga meningkatkan keterampilan motorik anak.

Creator Race Plane 31904 Blocks & Stacking Toys
Lego bertajuk mainan blok dan puzzle dari material berkualitas tinggi, mainan seru yang dirancang fun & playful. Permainan ini diperuntukkan bagi anak berusia 7 tahun ke atas, untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasinya melalui perakitan bricks set.

Jumlah brick set adalah 333 buah, terdapat 2 tiang balap serta minifigure pilot dengan jas penerbangan tercetak dan helm. Ada juga helikopter dengan tinggi lebih dari 11 cm, panjang 19 cm, dan lebar 8 cm.

Technic 42117 Race Plane
Lego ini bisa dimainkan anak 7 tahun ke atas, dirancang dengan skema warna eye-catching, dominan orange dan hijau tosca. Permainan seru ini memiliki detail baling-baling yang berputar ketika pesawat digerakkan, serta penutup mesin terbuka.

31099 Creator Propeller Plane
Permainan edukatif untuk anak 6 tahun ke atas ini dirancang fun & playfull dan berasal dari bahan berkualitas. Mainan blok ini membantu anak dalam meningkatkan motorik serta kreativitas dengan merakit bricks set menjadi bentuk pesawat.

Editor: Red










Exit mobile version