Waketum SMSI Hadiri HUT Ke-3 Fokusberitanasional.net di Hotel Aston

HUT ke 3, Media Online fokusberitanasional.net di Hotel Aston. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Memeriahkan HUT ke 3, Media Online fokusberitanasional.net menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 1 dan Seminar Jurnalistik di Hotel Aston, Kota Bekasi.

Rakernas ke 1 dan Seminar Jurnalistik yang diikuti para Kepala Perwakilan (Kaperwil) dan Kepala Biro fokusberitanasional.net di antaranya Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bekasi itu dihadiri Wakil Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Yono Hartono, Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto yang digelar selama dua hari yakni Senin (19/12/22) dan Selasa (20/12/22) ini cukup meriah.

Selain itu, Zulkarnaen Alregar selaku narasumber yang juga tim penguji Dewan Pers dan Pengurus PWI Bekasi Raya serta Deni Sudrajat, S.Sos, M. Si Dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Bareng rekannya L Budiarto, Ketua SMSI Kota Bekasi yang juga CEO satuarah.co, Deny Sudrajat menulis Buku Jurnalistik dengan penerbit CV. Mega Press Nusantara.

CEO fokusberitanasional.net Anwar Soleh mengatakan, perayaan HUT ke 3 fokusberitanasional.net ini dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar Kaperwil dan Ka Biro yang telah berjuang dan membesarkan Media online yang dipimpinnya itu selama 3 tahun.

Penulis: CrEditor: Redaksi