Wali Kota Bekasi Distribusikan Obat dan Sembako ke Warga yang Isoman di Jakamulya

Walikota Bekasi Berikan Obat dan Sembako ke Warga Jakamulya. (Senin, 26/07/2021).

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kunjungan kali ini Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada warga Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan untuk memastikan pemberian obat obatan dan antivirus serta sembako untuk para terpapar Covid 19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Senin, 26 Juli 2021.

Beberapa kediaman dikunjungi di RW 11, RW 12, RW 04 dan Cluster Rugun Green Village didatangi satu persatu by name by address sesuai data dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk segera diberikan tambahan obat dan vitamin.

BACA JUGA : Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI AU di Mall Pondok Gede

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Camat Bekasi Selatan, Ashari dan didampingi juga oleh Sekretaris Kelurahan Jakamulya, Kepala Puskesmas Jakamulya serta Satgas Pamor RW meninjau ke kediaman para isolasi mandiri dan menanyakan beberapa tindak lanjut dari Puskesmas semasa menjalani isolasi mandiri (isoman), sudah berapa lama rentang waktu menjalani isoman dan berapa keluarga yang telah terpapar.

Dijelaskan dari beberapa warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) bahwa saat dinyatakan positif Covid-19 bahwa dari pihak Puskesmas telah menjalani perawatan walau tidak inten, Wali Kota kembali menegaskan bahwa peran aktif dari 4 pilar wilayah selalu mengontrol para isoman di rumah masing masing yang telah terdata. Wali Kota Bekasi sekaligus mendata langsung obat apa yang dikonsumsi para pasien terpapar juga mendistribusikan lagi tambahan obat dan vitamin serta sembako untuk menjalani isoman sampai dinyatakan sembuh.

“Mau si pasien memiliki obat mahal sekalipun, tetap didistribusikan obat dari Pemerintah Kota Bekasi karena sudah menjadi hak dan tugas kita,” jelas Wali Kota kepada Kepala Puskesmas setempat.

Penulis: NdoetEditor: Red










Exit mobile version