Wali Kota Bekasi Serukan Warga untuk Ikuti Vaksin Pfizer Sebagai Kekebalan Tubuh

Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Bekasi Utara. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Akhir Pekan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi tetap melaksanakan pemantauan serbuan vaksinasi di daerah Kecamatan Bekasi Utara, eks Giant Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung dan Kelurahan Margamulya yang menjadi target 362.000 dosis Pfizer untuk warga Kota Bekasi berjalan dengan kondusif dan tetap penegakkan Protokol Kesehatan yang ketat. Minggu (29/08/2021).

Wali Kota mengatakan serbuan vaksinasi pada kali ini menjadi antusias yang diinginkan dari warga Kota Bekasi karena dosis yang digunakan ialah vaksin Pfizer yang hampir 97 persen kekebalan tubuhnya dalam menghadapi pandemi.

BACA JUGA : Hari Ketiga, Kelurahan Jatiwaringin Sediakan Vaksin Pfizer

Dirinya mengungkapkan bahwa menjalani vaksinasi masih menggunakan dosis Sinovac 2 kali dan sebagai boosternya ialah Dosis Moderna. “Semoga dengan antusiasme dari warga ini bisa menghasilkan herd immunity sebanyak banyaknya,” kata Bang Pepen sapaan akrabnya Wali Kota Bekasi.

Kunjungan pertama Wali Kota Bekasi ialah ke Eks Giant Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara yang didampingi oleh Lurah Teluk Pucung, Junaedi bersama Kepala Puskesmas Teluk Pucung yang memastikan warganya yang telah terdaftar di masing masing RW telah mendapatkan vaksinasi.