Berita, TNI  

Wujud Kepedulian, Pangdam XVII/Cenderawasih Menjenguk Nakes di RS Marthen Indey

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A Secara Langsung Berkunjung ke RS TK II Marthen Indey. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A secara langsung berkunjung ke RS TK II Marthen Indey untuk mengetahui dan memastikan kondisi terkini dari korban secara fisik dan psikis serta memberikan support kepada tenaga kesehatan yang selamat dari kekejian, kebiadaban dan kekerasan yang dilakukan oleh KST (Kelompok Separatis Teroris) di Distrik Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang beberapa waktu lalu. Rabu (22/9/2021).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit dan para tenaga kesehatan agar mereka lekas sehat kembali.

BACA JUGA : Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum, Ini Berikut Namanya

“Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit dan nakes yang menjadi korban kekerasan serta kekejian KST di Distrik Kiwirok agar mereka lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,” ucap Pangdam.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa prihatin yang mendalam karena para nakes tersebut yang bertugas untuk kemanusiaan namun malah menjadi korban kekejaman dan kebiadaban KST.

Penulis: Pendam XVII/CenderawasihEditor: Red










Exit mobile version