Wujudkan Herd Imunnity, Ketua PPOT Kota Bekasi Dukung Giat Vaksinasi

Salah Satu Kondektur Antara Provinsi Vaksinasi Di Terminal Induk Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wujudkan Herd Imunnity di lingkungan terminal, Persatuan Pengurus Otobus Terminal (PPOT) Kota Bekasi ikut mendukung program vaksinasi bagi crew angkutan umum dan Bus di Terminal Induk Kota Bekasi.

Giat vaksinasi tahap 1 dan 2 tersebut dilaksanakan atas kerjasama Dinas Perhubungan Kota Bekasi dengan Polrestro Bekasi dan berjalan lancar selama dua hari sejak Rabu – Kamis (22-23/9/2021) secara gratis dari pukul 09.00- 14.00 WIB.

BACA JUGA : KPK Jebloskan Mantan Mensos ke Kelas 1 Tangerang

Ketua PPOT Kota Bekasi, Rozak Zakaria mengharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, masyarakat dan pengguna jasa transportasi sudah aman dan nyaman lagi untuk menggunakan transportasi.

“Karena para pengurus, supir dan kondektur semua sudah menjalani vaksinasi tujuannya selain mendukung program pemerintah juga agar para penumpang merasakan kenyamanan,” jelas Rozak. Kamis (23/09/2021).

Ia pun mengharapkan agar kondisi perekonomian bisa pulih seperti semula karena dampaknya sangat dirasakan oleh pengusaha transportasi selama Covid-19 hampir dua tahun ini.

“Kalau semua sehat maka kita juga senang, perekonomian bisa berjalan normal lagi. Para supir dan pengusaha transportasi juga bisa lancar mencari nafkah,” ucapnya berharap. (Sofi)