Berita, TNI  

Bahas Kunjungan Wapres RI dan Pembukaan Peparnas XVI, Pangdam Cenderawasih; Sinergitas Semua Pihak Adalah Kunci Utama Kesuksesan

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. Mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Papua Terkait Persiapan Kunjungan Wakil Presiden RI Dalam Rangka Upacara Pembukaan Peparnas XVI Tahun 2021. [doc.puspen]

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih juga menjelaskan terkait rencana Kunker Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 November 2021 serta pelaksanaan Peparnas XVI sampai dengan tanggal 13 November 2021 agar dapat terlaksana dengan baik.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengharapkan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik maka dibutuhkannya kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang baik dari semua pihak seperti sebelumnya dalam pelaksanaan PON XX yang sudah berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses.

BACA JUGA :
Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kerja Menkopolhukam RI di Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan bahwa sinergitas dari semua pihak adalah kunci kesuksesan dalam pelaksanaan semua rangkaian kegiatan.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menegaskan bahwa dari TNI Polri akan bersinergi untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di Papua, sehingga pelaksanaan rangkaian Peparnas XVI dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih juga berharap agar seluruh masyarakat Papua ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kesuksesan event nasional tersebut, sebab kesuksesan Peparnas XVI merupakan harkat, martabat, kehormatan serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat Papua.

Penulis: Pendam XVII/CenderawasihEditor: Ricky Jelly