Berbagai Tipe Sepatu New Balance Terbaik untuk Pria

New Balance Men Lifestyle Shoes CT300 [doc.net]

KLISE — Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa sepatu merupakan salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Disamping itu, penggunaan sepatu juga dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan terhadap kaki saat berjalan di berbagai medan jalanan.

Berbicara soal sepatu pria, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan brand New Balance bukan? Nah, berikut di bawah ini ada beberapa tipe sepatu terbaru dari brand New Balance yang wajib kamu miliki:

1. New Balance Men Lifestyle Shoes CT300

Di urutan pertama ada New Balance Men Lifestyle Shoes CT300 yang tampil dengan perpaduan warna putih dan hitam.

Seperti biasa, sepatu ini terdapat logo huruf N yang berada di samping sepatu yang menjadi ciri khasnya. Bagian atasnya terbuat dari perpaduan bahan kulit sintetis dan mesh, sehingga dapat menonjolkan kesan kasual.

Bahkan, sepatu ini pun sangat nyaman saat dipakai. Adapun megenai bagian midsole-nya yang menggunakan C-CAP dengan bantalan super empuk dan cukup tebal, sehingga semakin memberikan kenyamanan terhadap pijakan kaki.

Jika berminat membelinya, sepatu New Balance Men Lifestyle Shoes CT300 ini bisa kamu dapatkan di Blibli.com dengan harga Rp 1,13 jutaan saja lho.

2. New Balance Men Nitrel V4 Trail

Selain CT300, New Balance Men Nitrel V4 Trail juga merupakan salah satu tipe terbaru yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan.

Menurut informasi yang didapat, sepatu ini sudah dibekali dengan bahan DynaSoft yang sangat respontif terhadap pergerakan kaki.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, di bagian dalamnya terdapat bantalan busa yang empuk sehingga lebih nyaman saat dipakai.

Bagian atas sepatu ini menggunakan teknologi mesh yang dapat memaksimalkan sirkulasi udara di dalamnya. Dengan begitu, kakimu tidak akan terasa panas meski digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sepatu New Balance Men Nitrel V4 Trail tampil dengan warna dominasi biru tua dan hitam, sedangkan ukuran yang tersedia berkisar 42 sampai 43.

3. New Balance 327 V1

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sneakers dengan nuansa casual, maka New Balance 327 V1 ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Pasalnya, sepatu tersebut tampil dengan perpaduan warna abu-abu tua dan abu-abu muda, serta bagian atasnya terdapat sol samping yang mengusung warna putih.

Dengan desain yang sedemikian rupa, tentu saja sepatu New Balance ini sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna outfitmu.

Materialnya terbuat dari bahan yang begitu ringan, nyama, serta respontif. Sementara bagian atasnya terbuat dari bahan suede dan tekstil yang breathable, sehingga membuat kakimu tetap terasa adem saat digunakan untuk beraktivitas.

Tak hanya itu saja, bagian insole-nya memiliki tekstur yang empuk dan fleksibel. Belum lagi sol bagian luarnya terbuat dari material yang kokoh dan tahan lama lho.

4. New Balance Fresh Foam Arishi V3

Selanjutnya ada New Balance Fresh Foam Arishi V3 yang hanya dibanderol dengan harga Rp 499 ribuan saja.

Sol bagian luarnya begitu fleksibel, sedangkan sol belakangnya tampak lebih tebal. Tentu saja sepatu ini sangat cocok digunakan untuk menunjang berbagai aktivitasmu.

Sepatu ini pun terasa adem karena materialnya terbuat dari bahan rajutan yang breathable. Sesuai dengan namanya, sepatu tersebut dibekali dengan teknologi fresh foam yang akan membuat pantulannya menjadi lebih mudah.

Nah, itulah deretan tipe sepatu New Balance terbaru dan terbaik yang direkomendasikan untukmu.

Editor: Redaksi