Berita, TNI  

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Tatap Muka Bersama Para Tokoh Distrik Kanggime Papua

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS didampingi Danpos Kanggime Letda Inf Totok Beserta Beberapa Anggota Melaksanakan Pertemuan dan Tatap Muka Bersama Para Tokoh Agama, Adat dan Pemuda Termasuk Aparat Pemerintah yang Berada di Wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, Sabtu (02/10/2021).

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh Prajurit Yonif 751 mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Aparat Pemerintahan Distrik yang telah menyempatkan diri datang ke pos Satgas Yonif 751 yang ada di Kanggime ini.

“Saya berharap situasi yang sudah damai ini terus berlangsung dan seluruh masyarakat tidak dapat terpengaruh terhadap ajakan dari kelompok yang ingin membuat kekacauan didaerah ini,” katanya. 

“Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga, dan saya juga berharap  para tokoh  disini dapat menegur personel satgas apabila ada yang melakukan kesalahan yang akan merusak citra TNI, terutama nama baik Yonif 751,” tambah Dansatgas.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Piter Gurik (60 th) selaku Tokoh Adat dan Panglima Perang Kanggime.  

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Red