Diajang STQH Pj Bupati Bekasi Berharap Pemkab Bekasi Masuk di Peringkat Lima Besar

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan melepas kafilah Kabupaten Bekasi untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Al Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-XVII. (doc.ike sopiah/hms)

Selain itu, tujuan dari kegiatan STQH ini juga untuk mengevaluasi kegiatan ditingkat regional Jawa Barat. Sejauh mana pembinaan LPTQ sudah ada kemajuan antara Kabupaten/kota yang satu dengan wilayah di provinsi Jawa Barat.

Dani juga berharap kegiatan ini bisa meluruskan niat untuk mengenalkan masyarkat terhadap Alquran dan meningkatkan kecintaan terhadap kita suci umat Islam untuk selalu membacanya. Dengan rajin dan rutin bertilawah serta memperdalam tafsir dari pengalaman akan meraih bonus berupa prestasi.

BACA JUGA : Masuk Level 3, Pemkot Bekasi Perpanjang Masa PPKM 24 Hingga 30 Agustus 2021

“Jadi siap yang bersunguh-sungguh akan memperoleh hasil yang baik, kewajiban kita persiapkan kafilah untuk mengukir prestasi,” tegasnya.

Dia juga berpesan agar para peserta tetap mengenakan protokol kesehatan saat mengikuti kegiatan STQH itu. Meskipun Jabar telah turun level 3 di PPKM, Prokes harus tetap diutamakan seperti tidak mengadakan kegiatan diluar arena serta tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Jangan sampai kita telah mempersiapkan latihan sudah lama, sampai pada perlombannya kita terpapar, jangan sampai seperti itu, jadi prokes harus tetap digunakan,” tandasnya.

Penulis: Fuad/Ike/HMSEditor: Red