Dibagi Menjadi 3 Zona Wilayah Kota Bekasi, Pemerintah Targetkan 12 Ribu Vaksinasi

Pemerintah Kota Bekasi, Siap Menggelar Vaksinasi Massal yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu 19 Juni 2021.

“Bergotong royong untuk cita-cita yang baik, kerja bersama antara pemerintah Kota Bekasi, TNI dan Polri,” kata Wali Kota

Pemerintah Kota Bekasi mentargetkan 12 ribu vaksinasi bagi warganya, dan dibagi menjadi 3 sesuai zona wilayah yang ada di Kota Bekasi. Pada Tanggal 19 Juni 2021 Wilayah 1, meliputi Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Utara.

BACA JUGA :
Sampah Liar di Muara Bakti Ditutup DLH Kab. Bekasi UPTD Wilayah I

Tanggal 23 Juni 2021 Wilayah 2, meliputi Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Rawalumbu.

Tanggal 26 Juni 2021 Wilayah 3, meliputi Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Pondokgede, Kecamatan Pondokmelati, Kecamatan Jatisampurna.

Bagi warga Kota Bekasi yang ingin mengikuti vaksinasi dapat mendaftarkan diri ke puskesmas atau kelurahan pada wilayah tempat tinggalnya. warga dapat mendaftarkan diri dan petugas akan membantu melakukan proses pendataan serta screening (dengan membawa identitas diri KK dan KTP).

Penulis: HmsEditor: Yessi