Ini Sosok Kompol Bobby Kusumawardhana Gemar Santunan

Dia mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak akibat situasi pandemi Covid-19.

“Untuk itu saya tergerak membantu warga di sela-sela kesibukan menjalani pendidikan sebagai siswa Serdik Sespimmen 61 Polri Lembang. Saya terpanggil untuk membantu warga Cikarang Pusat. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid- 19, dan saya juga berpesan kepada masyarakat Cicau agar senantiasa menjalankan ProKes Covid-19,” jelas Kompol Bobby. 

BACA JUGA : Menumbuhkan Rasa Nasionalisme Pemuda Papua, Satgas TNI Yonif 751 Mengajak Warga Meriahkan HUT RI ke-76

Dalam pantauan media, puluhan paket sembako, masker dan hanitazir dibagikan Bobby kepada para lansia didampingi anggota Polsek Cikarang Pusat dan tokoh masyarakat setempat.

Seperti diketahui Kompol Bobby Kusumawardhana, SH, S.I.K.,M.Si., pernah menjabat Kapolsek Cikarang Pusat tahun 2014 selama 1,5 tahun.

BACA JUGA : Warga Jati Cempaka Ikuti Vaksinasi Dosis ke Dua

Sejumlah warga lansia penerima bantuan dari Kompol Bobby, terlihat senang dan tak henti-hentinya mendoakan Kompol Bobby.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya pak Bobby dan semoga bapak diberkahi gusti Allah, sukses menjalani karirnya, dipercaya oleh pimpinan dan selalu menjadi panutan bagi polisi lainnya dan masyarakat umumnya,” demikian disampaikan mak Parnih (70 th), warga lansia di Kampung Cicau PLN RT. 02/05 Ds. Cicau.

Penulis: SMSI Bekasi RayaEditor: Jelly