Ketum SMSI Pusat Buka Lokakarya HPN 2023, Ini Kata Ketum Firdaus

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Drs. Firdaus, M.Si. [doc.smsi]

Dalam acara Lokakarya nanti, lanjut Dirut fokuspantura.com, ingin disampaikan kepada audient baik itu mewakili pemerintah ataupun lembaga dewan pers bahwa SMSI sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Karena masih banyak SKPD, mitra kerja yang masih memandang SMSI itu sebelah mata,” ujarnya.

Oleh karena itu, digelarnya Lokakarya itu untuk membedah bagaimana kebijakan-kebijakan pemerintah terhadap media digital. SMSI merupakan salah satu organisasi perusahaan pers yang didalamnya mewadahi perusahaan-perusahaan pers.

“Berharap kegiatan Lokakarya ini memberikan manfaat kepada semua khususnya untuk kelangsungan industri pers digital di Indonesia. Termasuk rekomendasi hari ini yang diselenggarakan oleh SMSI Perwakilan Indramayu, akan kami sampaikan kepada pemerintah, dewan pers dan jajaran-jajaran lainnya bahwa SMSI Kabupaten Indramayu, konkrit memberikan fungsi dan tugas pers sebagaimana amanat undang-undang pers No 40 tahun 1999,” ungkapnya.

Pada acara Lokakarya itu, SMSI Perwakilan Indramayu memberikan penghargaan kepada Dirut Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Ady Setiawan dan GM PT PLN Nusantara Power Up Indramayu sebagai “Pendukung Kemajuan Perusahaan Pers Digital.

Kegiatan ini juga, Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, melakukan penyerahan secara simbolis rompi SMSI kepada Ketua SMSI Perwakilan Indramayu Ihsan Mahfudz.

Penulis: CrEditor: Redaksi
Exit mobile version