Masih Dalam Rangka Menyambut HUT, DWP Kota Bekasi Gelar Baksos

“Kami, tim Kecamatan Jatiasih, sangat menyambut baik dan mendukung program DWP Kota Bekasi dalam menggelar bakti sosial seperti ini dan kami ucapkan terima kasih atas segala-galanya apalagi warga dan tim pesapon di sekitar pun tidak luput mendapatkan bantuan, semoga menjadi ladang amal yang membawa keberkahan dunia akhirat,” ungkapnya.

Senada dengan Camat Jatiasih, Kepala UPTD Pematusan DBMSDA Thamrin menyampaikan, “Kegiatan bakti sosial seperti ini sangatlah positif, terima kasih kepada Ibu-ibu DWP Kota Bekasi yang peduli kepada tim pematusan sehingga mereka pun tambah semangat dalam bekerja, semoga ke depannya acara seperti ini dapat terselenggara lagi,”.

BACA JUGA : DBMSDA Berikan Hak Jawab, Jalan Raya Masjid AL-Jihad Sudah Diperbaiki

Dengan melibatkan banyak pihak, kegiatan bakti sosial DWP Kota Bekasi berjalan lancar dan tentunya menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Para warga di sekitar Yayasan Al-Awabin pun mengaku bersyukur masih ada para dermawan yang menyempatkan berbagi dengan sesama.

“Alhamdulillah, di masa pandemi seperti ini, bantuan bentuk apa pun sangatlah dibutuhkan, apalagi sembako seperti ini, sangat bermanfaat. Pastinya kami sangat berterima kasih, masih banyak orang baik yang mau ikhlas berbagi dengan sesama,” tutup Asri salah satu warga Kecamatan Jatiasih.

Penulis: HmsEditor: Red