Organda Kota Bekasi Siap Lebih Baik Lagi; Kami Sudah Mempersiapkan Beberapa Program

Organda Kota Bekasi. [doc.terkenal]

“Kemajuan teknologi saat ini juga harus disikapi bagaimana itu berdampak baik untuk para pengusaha angkutan,” terangnya.

Selain itu, DPC Organda Kota Bekasi pun berencana membentuk lembaga konsentrasi. Hal ini dilakukan selepas adanya rencana bantuan transportasi yakni Trans Jakarta yang kabarnya melintas di Kota Bekasi.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa program. Untuk itu kami para pengurus berkomitmen untuk menyukseskan agenda yang telah kami susun,” ujarnya.

Indra pun menginginkan agar para pengurus sama-sama berkomitmen menjalankan organisasi sehingga berdampak baik untuk masyarakat, khususnya para pengusaha angkutan.

“Kami ingin keberadaan Organda dapat dirasakan untuk dan membawa kemaslahatan untuk masyarakat terutama bagi para pengusaha angkutan,” kata Indra.

Indra menyebut pihaknya sudah mempersiapkan program untuk dijalankan ke depannya. Salah satunya mengadakan vaksinasi booster bekerja sama dengan Polrestro Bekasi Kota dalam waktu dekat.

DPC Organda Kota Bekasi keberadaannya harus dirasakan masyarakat dan dunia transportasi di kota ini. Semoga cita-cita ini terwujud,” tandasnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi