Penerima Penghargaan SMSI Sutan Adil Hendra: Kedekatan dengan Wartawan, Melancarkan Tugasnya

Ketua Umum SMSI Firdaus (kanan) memberikan Anugerah Sahabat Pers Kepada DR Ir H AR Sutan Adil Hendra, MM. [doc.klise]

SAH juga selalu memberi masukan dan arahan kepada pengurus SMSI Provinsi Jambi. Bahkan, ia ikut turun langsung dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh SMSI. Mulai dari kegiatan terkait penanganan stunting, Covid 19, hingga berbagai kegiatan yang bermuara pada peningkatan SDM SMSI Provinsi Jambi.

Ia merasakan kedekatannya dengan wartawan ikut melancarkan tugasnya sebagai anggota dewan dalam menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.

Pada waktu bersamaan Ketua Umum SMSI Firdaus juga memberi anugerah Sahabat Pers Indonesia kepada Pj Gubernur Banten Al Muktabar. Kemudian disusul penyerahan Anugerah Pelopor Pers Merdeka kepada Prof Azyumardi Azra almarhum dan budayawan Erros Djarot.

Pada puncak acara, Firdaus memberi anugerah Pin Emas kepada Direktur Kemitraan Berita Google untuk kawasan Asia Pasifik Kate Beddoe karena dinilai telah mengawal kemerdekaan pers, mendorong demokrasi, dan menyemai keberagaman dengan mendukung pertumbuhan ekosistem berita digital di Indonesia.

Penulis: CrEditor: Redaksi