Persikasi Menggelar Deklarasi Menuju Liga 2

“Harapan kami (Manajemen Persikasi) benar-benar mendapat dukungan semua pihak secara total, sehingga apa yang menjadi target dan harapan kami semua dapat terwujud naik kasta ke Liga 2, dengan demikian dunia sepakbola Kabupaten Bekasi bisa terangkat secara nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Persikasi, H. Ade Rusiana mengatakan agar target tercapai pihaknya memboyong kepala pelatih berpengalaman di Liga 1 serta beberapa pemain profesional yang juga pernah memperkuat klub-klub besar di Liga 1.

BACA JUGA : Penyerobotan Lahan Sawit Milik Petani, SMSI Kawal Laporkan ke KPK dan Bareskrim Polri

“Dalam rangka mempersiapkan target juara Liga 3 dan bisa lolos ke Liga 2 manajemen sudah mempersiapkan Coaching Staf yang dipimpin oleh kepala pelatih yang sudah berpengalaman, dengan lisensi A AFC yaitu Coach Herry Setiawan. Bukan hanya itu eks pemain Persib Bandung Eka Ramdani dan Yaris Riyadi kami juga boyong dalam rangka memperkuat tim,” jelas Ade.

Masih kata Ade, pemain yang didatangkan dari luar Kabupaten Bekasi nantinya akan dikombinasikan dengan pemain putra daerah dan eks Pemain Persikasi 2020 yang masih dipercaya bisa memperkuat Persikasi, yang sebelumnya menjalani seleksi terlebih dahulu.

Editor: Red