Tingkatkan Kreativitas Anak dengan 9 Lego Pesawat Berikut Ini

Mainan Populer yang Mengasah Kreativitas Anak Adalah Lego Pesawat [doc.klise]

City 60250 Mail Plane
Terdapat instruksi perakitan yang mudah dalam mainan playset ini, sehingga aktivitas menyusun dan bermain menjadi lebih menyenangkan. Item pelengkap lainnya yaitu pesawat kecil dengan baling-baling, ski salju, dan minifigure pilot pos. Berbagai fitur yang ada di lego ini menciptakan permainan yang menyenangkan serta memancing imajinasi anak untuk berkreasi.

Disney 10772 Mickey Mouses Propeller Plane
Permainan seru dan edukatif ini dibuat untuk anak usia 4 tahun ke atas bertajuk fun & playful pesawat terbang. Selain menghibur, mainan blok yang dilengkapi minifigure ini membantu anak mengasah keterampilan dan imajinasinya.

10908 Duplo Plane Blocks & Stacking Toys
Mainan pembelajaran ini dibuat secara khusus, agar mudah digunakan oleh tangan-tangan kecil, sehingga aktivitas bermain terasa menyenangkan. Keterampilan motorik anak bisa berkembang dengan membentuk lego menjadi pesawat mainan siap landas. Ukuran pesawat dalam permainan edukatif ini yaitu 7 cm tingginya, panjang 14 cm, serta lebar 15 cm.

Lego Sluban Pesawat Ambulance
Permainan pengasah kreativitas ini merupakan seri M38-B0370 yang diperuntukkan bagi anak usia enam tahun ke atas. Material lego yang sudah memperoleh sertifikasi SNI ini adalah plastik ABS, sementara jumlah bricks sebanyak 335 buah.

Lego Cities Sky Police Jet Patrol 11205
Tidak perlu khawatir anak akan kesulitan memainkan lego pesawat ini, karena mainan ini dilengkapi buku panduan. Lego yang dirancang untuk anak enam tahun ke atas ini memiliki brick 66 buah, dengan dimensi produk 19x17x4,5 cm.

Bentuk lego pesawat sangat bervariasi, baik dari ukuran, desain maupun warna, tidak jarang lego juga dilengkapi minifigure. Beberapa lego diperuntukkan untuk usia tertentu, sehingga Anda bisa menyesuaikan pilihan dengan usia buah hati.

Editor: Red