12 Ekor Sapi, DPC PDIP Kota Bekasi Berikan Hewan Qurban di Setiap PAC

PAC Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban.

“Per Kelurahan jadi tidak lebih dari 20 orang pelaksanaannya sehingga saatnya nanti udah selesai semua akan di distribusikan ke orang-orang yang telah ditentukan oleh panitia, Ujarnya.

Sementara itu, Demak Simanjuntak, Ketua PAC Bantar Gebang mengatakan, dimasa pandemi Covid -19 PDI Perjuangan tetap berbuat untuk masyarakat, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) karena memang pandem Covid -19 ini belum berakhir.

BACA JUGA :
Kualitas Air Kotor dan Bau, Warga Perum Grand Cikarang City Protes ke Pengembang

Pemotongan hewan qurban, sambungnya, di hari raya idul adha memang sudah setiap tahunnya ,DPC PDI Perjuangan dengan fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi melakukan pemotongan hewan kurban di tiap PAC partai.

“Danging yang sudah kami masukan ke kantong – kantong plastik kami akan distribusikan ke ranting – ranting PDI P di Kelurahan kita berikan kepada masyarakat umum,” paparnya.

BACA JUGA :
PPKM Mikro Darurat, LPM dan Empat Pilar Berikan Sembako Kepada Warga yang Isoman

Ditempat yang sama, H. Anton Wakil Ketua Bidang Penanganan Pemilu PDI Perjuangan mengatakan kami mengucapakan terima kasih kepada Tri Ardianto yang sudah memberikan Hewan Qurban kepada PCA.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak DR. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang telah memberikan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha kepada masing – masing PAC Partai,” ujarnya.

Penulis: SuhadiEditor: Jelly










Exit mobile version