Gagal Nanjak, Truck Peti Kemas Terguling

Diduga akibat gagal nanjak, truck muatan peti kemas terguling. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Truk trailer bermuatan peti kemas terguling saat melintas di Flyover Jalan Ahmad Yani Pekayon Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 13.35 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota IPTU Suwandi mengatakan kejadian bermula saat truk tersebut hendak menanjak lewat Flyover di Jalan Ahmad Yani menuju arah Pekayon.

Setibanya di TKP, kendaraan truk yang dikendarai oleh ADT tersebut gagal menanjak sehingga peti kemas yang dibawa terguling ke arah kanan jalan.

“Jadi truk peti kemas ini berjalan, kemudian dia gak kuat nanjak mundur, mundur buang ke kiri nabrak pagar pembatas jalan terus kontainernya roboh nindihin mobil Sigra,” kata Suwandi pada Sabtu 04 Mei 2024.

Suwandi menjelaskan, selain itu peti kemas yang dibawa truk tersebut juga menimpa satu mobil lainnya yaitu kendaraan minibus Daihatsu Grandmax.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini. Namun, dua kendaraan minibus yang ditimpa peti tersebut mengalami kerusakan berat. “Gak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja,” tutupnya.***

Penulis: Guns
Exit mobile version