Berita, TNI  

Ajak Sukseskan PON XX dan Vaksinasi, Danrem 174 Merauke Bagikan Bingkisan Bantuan Presiden RI

Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi Para Pejabat Korem 174/ATW Membagikan Bingkisan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Merauke dari Presiden Republik Indonesia. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, MERAUKE — Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi para pejabat Korem 174/ATW membagikan-bagikan bingkisan bantuan sembako bagi masyarakat Merauke dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui Sekretariat Kepresidenan, bertempat di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Senin (06/09/2021).

Di hadapan masyarakat masyarakat, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa tujuannya datang disini secara khusus untuk menyampaikan amanah dari Bapak Jokowi (Presiden RI) yang memberikan bantuan kepada bapa-bapa dan mama-mama sekalian yang ada di sini.

BACA JUGA : Zona Integritas Bakamla RI Resmi Dicanangkan

“Ini adalah satu kehormatan besar di Kabupaten Merauke, dan ini besar harapan dalam rangka PON XX ini, mari kita sama-sama menyukseskan menjadi tuan rumah PON XX yang baik,” ujar Danrem.

Berkaitan di masa Pandemi Covid-19 untuk mensukseskan program vaksinasi, Danrem 174 Merauke mengajak masyarakat untuk vaksin. “Mari kita sama-sama bapa-bapa dan mama-mama vaksin ke Puskesmas atau ke Kodim, atau ke rumah sakit kita, bagi yang belum tervaksin segeralah mendaftarkan untuk vaksinasi karena vaksin itu vitamin dan itu gratis,” ajaknya.