Antisipasi Aksi Tawuran dan Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Gelar Operasi Cipkon Jaya 21

Polsek Bekasi Timur Gelar Operasi Cipta Kondisi Jaya 21 dijalan Chairil Anwar Samping Pos Lantas Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Timur gelar operasi Cipta Kondisi Jaya 21 dengan operasi Kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, aksi tawuran dan aksi kejahatan jalanan yang dilaksanakan dijalan Chairil Anwar Samping Pos Lantas Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 00.30 WIB.

Gelar operasi dipimpin Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu, SH, MH, dengan Perwira Pengendali Kanit Lantas Iptu M. Sahari dengan jumlah personel sebanyak 12 anggota.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka SHi MH saat dikonfirmasi media mengatakan operasi Cipkon Jaya 21 ini dilaksanakan sesuai atensi Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Bekasi Kota dalam menekan aksi tawuran yang sering terjadi antara kelompok pemuda atau geng motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat dan sudah mengambil korban hingga meninggal dunia.

Polsek Bekasi Timur jelas Rusit akan terus melakukan operasi rutin yakni operasi kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD diwilayah hukum Polsek Bekasi Timur terutama tempat yang rawan aksi tawuran dan geng motor.

“Malam tadi operasi dilakukan di jalan Chairil Anwar Samping Pos Lantas Kel Margahayu, melakukan Razia terhadap Kendaraan R4 dan R2 yang melintas dan melakukan penggeledahan dengan sasaran Sajam, Narkoba sebagai pencegahan adanya kejadian  tawuran,” kata Rusit, Sabtu siang.