Berita, TNI  

Antusias Ribuan Warga Hadiri Gebyar PON XX Papua di Merauke

Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Menyapa Masyarakat Papua di Lokasi PON XX Tahun 2021. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, MERAUKE — Gebyar PON XX Papua tahun 2021 dalam rangka menyambut pelaksanaan PON XX Cluster Merauke dilaksanakan di lapangan Kapsul Waktu depan Kantor Bupati Merauke, Jalan Brawijaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, disambut antusias ribuan warga Merauke.

Pembukaan Gebyar PON XX 2021 berlangsung pada malam hari oleh Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka M.T didampingi Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dan Forkopimda Kabupaten Merauke serta Ketua Harian PB PON XX Kabupaten Merauke. Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA : Sambut HUT TNI Ke-76, Satgas Yonif 751/VJS Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Massal

Dalam sambutannya Bupati Merauke mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Gebyar PON XX Cluster Merauke Bapak Otniel Deda, Amd. IP dan seluruh masyarakat Kabupaten Merauke yang telah mendukung acara kegiatan Gebyar PON XX. Ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak dan aparat TNI-Polri dari awal rencana pelaksanaan PON XX dan sudah berusaha keras untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke.

Hal ini juga menunjukkan keseriusan dan kesiapan masyarakat Merauke dan seluruh aparat keamanan TNI-Polri untuk mensukseskan kegiatan PON XX 2021.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Merauke kepada masyarakat yang hadir karena sudah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, karena semua yang hadir di sini menggunakan masker.