Bahas Pengelolaan BUMD, Pemkot Bekasi Terima Kunjungan DPRD Kab. Karawang

(doc.hms)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari Pansus BUMD DPRD Kabupaten Karawang terkait Konsultasi atau Koordinasi Pansus Raperda tentang Pengelolaan BUMD yang bertempat di ruang Press Room Humas Setda Kota Bekasi.

Turut Hadir dalam giat tersebut Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Bekasi, Sugiono, Sub Koordinator Bina BUMD dan BLUD, Fajar Triawan, Ketua Pansus BUMD DPRD Kabupaten Karawang, Dedi Rustandi beserta jajaran.

“Selamat datang kami ucapkan kepada DPRD Kabupaten Karawang di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi atas kunjungannya terkait pembahasan Raperda Pengelolan BUMD, sebelumnya Kota Bekasi sendiri baru menyusun perwal terkait dengan pengelolaan BUMD. Kota Bekasi memiliki 6 BUMD yaitu PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Migas, Mitra Patriot, Sinergi Patriot, Perumda Tirta Patriot, BPRS Patriot,” ujar Sugiono di ruang Press Room Humas Setda Kota Bekasi.

Berbicara soal BUMD Pengelolaan BPRS, kata Dedi Rustandi, yang sangat sehat karena omsetnya sendiri sudah lebih dari 500 milyar dan PT Sinergi Patriot dikarenakan mereka mengelola usaha hilirnya, namun masih stak dengan BBG dan ia sampaikan mudah-mudahan tahun ini bisa terselesaikan karena Pemkor Bekasi mengelola distribusi gas yang didapat dari BBG.