Berita, TNI  

Berbagi Kasih di Hari Minggu, Satgas Yonif RK 751/VJS Bagikan Alkitab di Kabupaten Yahukimo

Mendorong Semangat Warga Jemaat Agar Lebih Giat Beribadah, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS membagikan puluhan Alkitab kepada jemaat GKI Polimo, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, PAPUA — Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat beribadah, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS membagikan puluhan Alkitab kepada jemaat GKI Polimo, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Jayawijaya, Minggu (12/09/2021).

BACA JUGA : Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kerja Menkopolhukam RI di Jayapura

Dansatgas mengungkapkan bahwa GKI Polimo kerap digunakan oleh personel Satgas Pos Kurima yang beragama Kristen untuk melaksanakan ibadah bersama warga jemaat setempat.

“Kegiatan pembagian Alkitab yang dilakukan anggota Pos Kurima setelah selesai melaksanakan ibadah minggu ini merupakan wujud kepedulian Satgas TNI kepada lingkungan sekitar, khususnya umat dan tempat ibadah,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Satgas TNI kepada umat. “Kami rutin melaksanakan kegiatan keagamaan untuk terwujudnya masyarakat religius yang memiliki toleransi antara satu dengan yang lain,” terang Dansatgas.