Brahma Unjuk Gigi Santuni dan Deklarasi for Kota Bekasi

Ketua Brahma Kota Bekasi, Ahmad Mulyana didampingi Gus Huda Sulistio ST saat diwawancarai awak media. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Ketua Bersama Huda Merubah kota Bekasi (Brahma), Ahmad Mulyana mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus santunan yatim yang bertempat di Markas Besar Brahma, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Senin (8/4/2024) kemarin.

Acara santunan dan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Brahma Kota Bekasi, Huda Sulistio ST bersama 20 anak yatim sekaligis acara deklarasi Brahma for Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kita sudah selesai melaksanakan amanah langsung  dari Ketua Umum Brahma untuk saling berbagi dan sekaligus buka bersama, semua ini kita lakukan guna membangun silaturahmi semakin erat dan guyub tentunya,” kata Mul sapaan akrabnya kepada Klise, Selasa (9/4/2024).

Berjalannya acara dimulai dengan sambutan Ketua Umum Brahma,Gus Huda yang juga menjabat sebagai Ketua kadin Kota Bekasi, menyatakan bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan untuk meningkatkan ketakwaan menjelang bulan Ramadan.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pada dirinya, untuk maju dalam bursa Calon Wali Kota Bekasi dari jalur independen.

Gus Huda juga mengungkapkan niatnya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. Dia meminta doa restu dari seluruh peserta acara buka bersama tersebut, dengan harapan agar dirinya memajukan Kota Bekasi lebih maju, hingga pemilihan nanti. Gus Huda optimis bahwa dirinya memiliki kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah periode 2024-2029.

“Ucapan Terima Kasih Kami Kepada Semua Yang Sudah berhadir memenuhi undangan kami pada hari ini. Kami hadir disini bukan untuk diri sendiri, akan tetapi representatif masyarakat Kota Bekasi,” singkatnya.

Penulis: Guns