Bulan Penuh Berkah, Gus Shol Ketua PPP Kota Bekasi Adakan Bukber

Ketua PPP DPC Kota Bekasi, H.Sholihin (Kemeja Putih), ia menggelar buka bersama dengan warga di pondok pesantren Al-quran Ahimmaturrijal.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Momentum Romadhan sebagai bulan yang penuh rahmat tidak disia-siakan oleh Ketua PPP DPC Kota Bekasi, H.Sholihin, ia menggelar buka bersama dengan warga di pondok pesantren Al-quran Ahimmaturrijal Kelurahan Jati Kramat Jatiasih. Rabu (28/04/2021).

Sholihin mengungkapkan, tujuan bukber tersebut adalah untuk menjalin keberaamaan pada bulan yang penuh ampunan tersebut.

“Bulan suci Romadhan adalah momentum untuk menjaga kebersamaan antar umat Islam. Menyatukan pikiran, menghilangkan rasa dengki, hasut, iri sesama umat Islam,” ujar Gus Shol sapaan akrabnya itu.

BACA JUGA : Dewan Pendidikan Kabupaten Bekasi Disoal, H. Yaman Mendesak Asda Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi itupun berharap dengan pelaksanaan bukber, warga bisa mengambil hikmah dari puasa itu sendiri.

“Berpuasa itu bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus tetapi substansi berpuasa adalah kebersamaan antar umat untuk dan meningkatkan rasa peduli antar sesama,” sambung Gus Shol.

Demikian juga dalam sambutannya, Gus Shol menyampaikan program pribadinya yang selama ini dilakukam secara rutin. Yakni safari ke masjid dan musholla di daerah Kota Bekasi.

“Progam PPP Kota Bekasi saat ini ialah menyambangi masjid atau musholla yang lagi direnovasi, sekedarnya PPP memberikan bantuan berupa semen. Insyallah progam ini akan terus dilakulan,” pungkas Gus Shol.

Penulis: YudiEditor: Jelly