Daerah  

Calon Tunggal, Hasan Didapuk Kembali Jadi Ketua KNPI Tambun Utara

Muscam KNPI Kecamatan Tambun Utara. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Tambun Utara berjalan lancar dan kondusif, dengan tema , Bangkit, Bersatu, Maju” bertempat di Aula kantor Kecamatan Tambun Utara kab.Bekasi, Senin (27/11).

Hasan Asyhari secara aklamasi, Terpilih kembali sebagai ketua KNPI Kecamatan Tambun Utara masa bakti Tahun 2023-2026. Hadir dalam acara Muscam KNPI Kecamatan Tambun Utara, H.Najmuddin, S.Ag, M.Ling Camat Tambun Utara, Ketua KNPI Kab.Bekasi Nawawi Al-Aksi beserta Pengurus, Muhammad Rifai Ketua KNPI Kecamatan Tarumajaya, Ketua Karang Taruna Tambun Utara, Ormas PP, OKP, PPK Kecamatan serta undangan lainnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Muscam KNPI Tambun Utara berjalan dengan relatif harmonis dan kondusif,” Kata H.Najmuddin, Camat Tambun Utara, usai mengikuti acara Muscam KNPI Tambun Utara, Senin (27/11).

KNPI Kecamatan Tambun Utara masa bakti Tahun 2023-2026. [doc.klise]

Lanjutnya, Kegiatan Muscam KNPI Tambun Utara, sengaja memang kita minta giliran (Muscam terakhir) agar dapat komunikasi dengan OKP di Tambun Utara berjalan dengan baik dan kondusif.

“Berharap, pemuda lebih punya eksistensi lagi, pemuda sekarang adalah pemimpin yang akan datang, mereka bisa membaca perkembangan zaman, laju pertumbuhan pembangunan di Tambun Utara semakin pesat, rencananya perusahaan besar bakal ada di Tambun Utara karena adanya akses Tol serta nantinya ada jembatan penghubung menuju kecamatan Babelan,” ujar Camat Najmuddin.

Sementara itu, Ketua KNPI terpilih Hasan Asyhari, Berharap kedepannya pemuda Tambun utara lebih berdaya, menuju bonus demografi.

“Untuk kedepannya, KNPI Kecamatan Tambun Utara, akan lebih bersinergi lagi dengan pemerintah dan berharap maraknya pembangunan yang ada di wilayah Tambun Utara, tidak merusak budaya kearifan lokal,” ucap singkat Ari sapaan karib ketua KNPI Tambun Utara.

Penulis: GunEditor: Redaksi