Diduga Rebutan Limbah PT Suzuki, Ormas di Bekasi Bentrok di Jalan Raya Diponogoro Bikin Macet Parah

Jalan raya Diponogoro percis depan PT. Suzuki Indo Mobil, Kecamatan Tammbun Selatan, Kabupaten Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Jalan raya Diponogoro percis depan PT. Suzuki Indo Mobil, Kecamatan Tammbun Selatan, Kabupaten Bekasi macet parah di kernakan adanya benturan antara Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diduga merebutkan limbah dari PT tersebut.

“Macat total, ada yang ribut Ormas di depan Suzuki (PT. Suzuki Indo Mobil), lewat kali malang aja bang,” kata salah satu pengguna kendaraan bermotor metic. Rabu (02/06/2021)

BACA JUGA :
Penjaga Warkop di Wibawa Mukti Dibacok Begal

Jalan raya Diponogoro percis depan PT. Suzuki Indo Mobil, Kecamatan Tammbun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Hal itu salah satu warga Jatimulya Tambun Selatan Japra panggilan akrabnya ia pun telah mendengar kabar bahwa benterokan yang terjadi di depan PT. Suzuki dikarnakan perebutan limbah.

“Informasinya, ormas ribut karna rebutan limbah dari PT Suzuki,” kata Japra yang sangat menyesalkan adanya kejadian keributan.

Dengan kejadian tersebut pihak kepolisian yang tergabung datang mengurai bentrokan antara Ormas yang berada di depan PT Suzuki.

BACA JUGA :
Terkait Lahan ‘Selimpiran’ di Wilayah Pejuang, Wali Kota Bekasi: Serahkan Saja Kepada Pemerintah Kota

“Pihak kepolisian melakukan langkah-langkah seperti membubarkan, melakukan penggeledahan dan mengamankan beberapa orang anggota ormas yang kedapatan membawa sajam,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendara Gunawan dalam keterangan Pers.

“Adapun anggota ormas yang kita amankan, akan kita bawa ke Polres untuk dimintai keterangannya dan penyelidikan lebih lanjut,” lanjutnya.