Daerah  

Dimalam Takbir Tri Adhianto Berkunjung ke Rumah Emak Kunih di Sepanjang Jaya

Tri Adhianto bersama istri Wiwik Hargono Berkunjung ke Rumah Emak Kunih. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Di malam takbir Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama istri Wiwik Hargono tiba – tiba berkunjung dan memberikan berupa bingkisan dan daging ke Keluarga emak Kunih di RT 004/05 No.28 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi Jawa Barat. Selasa (09/04/2024).

“Saya kaget dengan kedatangan mantan Walikota Bekasi, mudah – mudahan biar kepilih lagi,” kata emak Kunih warga Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Sementara, Nian Suherman Ketua RW 005 Sepanjang Jaya mengatakan bahwa Tri Adhianto bersama istrinya datang secara mendadak tanpa ada informasi sebelumnya.

“Oh, emangnya calon Walikota Bekasi, kaga tahu tadi lagi selamatan, dan saya di kabarin dengan Ketua RT 004, saya bahwa ada Calon Walikota Bekasi yang datang ke tempatnya, saya bilang siap. Di RW saya ada empat RT yang ada hadir disini,” kata RW Nian

Tri Adhianto bersama istri Wiwik Hargono setelah selesai berkunjung ke rumah emak Kunih langsung menuju ke Musholah At-Taqwa untuk takbir bersama warga.

Penulis: CrEditor: Redaksi