Gandeng SMSI Sukabumi Raya, Ayep Zaki Center Gelar FGD

Ayep Zaki Center Gelar FGD.[doc.smsi]

“Saya siap membantu 100 ribu KK per tahun 2 milyar. Ini sudah kami kerjakan, dan terus akan dikembangkan kedepannya, silahkan di chek ke lapangan,” sebutnya.

“Termasuk saya sudah ikut andil dalam pemberian modal bagi pedagang asongan Cibadak. Mereka diberikan bantuan modal dengan bentuk dana abadi,” lanjutnya.

Selain itu, untuk mengatasi ketenagakerjaan dan keuangan yang selalu menjadi momok bagi masyarakat adalah, harus terbangunnya sinergitas serta kolaborasi antara eksekutif dan legislatif.

“Ketika harmonisasi antara legislatif dan eksekutif sudah terbangun, maka regulasi apapun akan cepat teratasi. Untuk menyelesaikannya segera raih kekuasaan baik di eksekutif maupun legislatif,” jelasnya.

Ayep menguraikan, kunci menuju perubahan itu adalah keberanian berkorban dari berbagai aspek.

“Ada tiga kekuatan dasar yang akan merubah atau menyelesaikan permasalahan; pertama financial, kedua SDM dan yang ketiga Ilmu Pengetahuan,” urainya.

Ia berharap, pada pemilu 2024 nanti, masyarakat harus benar-benar jeli dalam menentukan pilihannya. Teliti sebelum menentukan pilihannya, jangan sampai tertipu hanya dengan gagasannya saja, padahal bohong belaka.

Penulis: CrEditor: Redaksi
Exit mobile version