Dari Pasar Kranji Hingga Ormas Gibas, Warga Nyatakan Dukung Nofel Saleh Hilabi

Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi Sosialisasi di Kranji. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Sejumlah agenda sosialisasi Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi di hari Kamis (1/2/2024) cukup padat. Apalagi hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 2 Minggu lagi.

Seperti yang terlihat saat acara sosialisasi dengan warga Pasar Kranji RT 010/011 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat yang begitu antusias menyambut kedatangannya oleh para mendukung yang mayoritas emak-emak.

Warga yang sudah mulai berdatangan sejak pukul 15.30WIB terlihat antusias mendengarkan pemaparan program-program dari Caleg nomer urut 3 tersebut.

“Izinkan aku mendapatkan hatimu,” singkat Nofel kepada warga Pasar Kranji.

Setelah itu, Nofel Saleh Hilabi menghadiri deklarasi dukugan dari organisasi masyarakat (Ormas) Gibas Kota Bekasi. Pria yang akrab disapa bang Nofel itu didaulat sebagai salah satu Dewan Penasehat.

Di acara yang dimulai sejak pukul 20.00 Wib itu, Bang Nofel mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi yang mendukungnya menjadi anggota DPR RI.

Dia mengungkapkan, ketika jadi dan duduk di DPR RI akan mengutamakan dan memperhatikan Ormas GIBAS kota Bekasi.

“Ini komitment saya. Kedepankanlah persaudaraan, terimakasih atas dukungannya kepada saya, semoga kita diberkahi semuanya,” ujarnya.

Penulis: GnEditor: Redaksi










Exit mobile version