Gathering PDAM Tirta Bhagasasi Dirut Blak Blakan Terkait Kebocoran Anggaran

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Acara Media Gathering Bersama Insan Pers Yang Digelar Di Lembang Kabupaten Bandung.[doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BANDUNG — Di masa pandemi Covid-19 yang saat ini status di perkirakan masih abu abu, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi milik pemerintah setempat blak blakan terkait anggaran, PDAM mengalami keuntungan hingga Rp 35 miliar rupiah pada masa pandemi, telah diungkapkan oleh Direktur Utama PDAM TB Usep Rahman Salim saat acara media gathering.

“PDAM mengalami keuntungan di masa pandemi ini. Nilai labanya mencapai Rp 35 miliar. Dan itu sudah kita berikan kepada KPM,” kata Usep disela-sela acara media Gathering bersama insan pers yang digelar di Lembang Kabupaten Bandung. Rabu, (15/12/2021) malam.

Semua pencapaian tersebut lantaran PDAM TB telah menyusun busines plan atau perencanaan bisnis tahun 2018- 2023 yang dituangkan dalam programnya melalui Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tiap tahunnya.

Realisasi kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi di tahun sudah cukup baik.

Menurutnya, PDAM TB perlu terus menerus meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu mengikuti pertumbuhan penduduk dan kenaikan taraf hidup masyarakat Kabuapten Bekasi.