Gebyar Vaksinasi Polri Presisi, Polres Metro Bekasi Kota Berkolaborasi dengan Mahasiswa

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki Meninjau Acara Gebyar Vaksinasi di Alun alun Kota Bekasi. [doc.klise]

“Sekarang ini target baru mencapai 14 persen di Kota Bekasi, menjelang bulan Ramadhan kita usahakan mencapai target 30 persen yakni 34 hari dan di perkirakan akhir bulan April nanti target 30 persen tercapai,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengharapkan agar kegiatan ini maksimal, dia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya segera ikuti atau masyarakat divaksin di garai-garai vaksin yang sudah Polres Metro Bekasi Kota siapkan.

“Di alun-alun ini, di kecamatan – kecamatan atau Kelurahan atau di kantor Polsek setiap hari dilaksanakan. Tidak ada hari libur, terus dibuka, silakan segera mendaftar membawa persyaratan sehingga bisa segera divaksin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua BEM Cabang GMKI Kota Bekasi Eliza Yuliani megatakan kami sebagai mahasiswa sangat senang ikut serta untuk kegiatan vaksin kami juga membuka lebar untuk kerjasama-kerjasama kedepannya terlebih untuk masyarakat umum.

“Nanti akan ada kolaborasi kegiatan yang lain selain vaksin juga pasti ada tapi untuk melaksanakan kegiatan vaksin yang sudah diberikan tanggung jawab dari Polri kita kerjasama dengan Polres,” ucap Eliza.

harapan kami, lanjut Eliza agar masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena supaya tercapainya kekebalan tubuh. Jadi jangan terlalu percaya dengan berita-berita atau media yang membesarkan dampak-dampak dari vaksin supaya juga bisa tercapai yang dijelaskan oleh Kapolres 30 persen sampai nanti menjelang Idul Fitri.

“Terakhir kami berterima kasih sekali khususnya untuk Kapolres dan Wakapolres yang sudah membantu kami untuk bisa melaksanakan vaksin pada hari ini banyak bantuan yang diberikan dari Polres Kota Bekasi juga suport banyak diberikan Terima kasih untuk Kapolres dan Wakapolres,” pungkasnya.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly