Gowes Bersama dan Berbagi Bingkisan, Danrem 174 Merauke Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX Dan Vaksinasi Covid-19

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta para pejabat Korem 174/ATW, Membagikan Bingkisan Sembako ke Masyarakat Maluku. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, MERAUKE — Korem 174/ATW Merauke menggelar Gowes bersama yang dipimpin langsung Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta para pejabat Korem 174/ATW, bertujuan untuk menjaga soliditas dan keakraban sekaligus kebugaran dengan melakukan olahraga, Minggu (05/09/2021).

Tidak hanya melaksanakan Gowes bersama, Danrem 174 Merauke juga melaksanakan bakti sosial membagikan bingkisan bantuan Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan PON XX dan Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA : SMSI Tangsel Bahas Program dan Strukturisasi Pengurus

Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama rombongan membagikan bingkisan bantuan Presiden di 2 (dua) Kampung yang dilalui yaitu Kampung Kali Doi/Sermayam I dan Kampung Ugu Distrik Tanah Miring.

Kepada masyarakat, Danrem menyampaikan bahwa Saya kesini untuk menyampaikan amanah dari Bapak Jokowi (Presiden RI) untuk memberikan bantuan kepada bapak-bapak dan mama-mama sekalian yang ada di sini. Ini adalah sebagai wujud perhatian Bapak Presiden kepada kita.

Penulis: Penrem 174 MeraukeEditor: Red