H-6 Kapolres Turun Tangan Pantau 8 Pos Pengamanan Lebaran 2022

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki. [doc.hms]

Kesiapan personil dalam rangka pengamanan arus mudik yang melintas jalur arteri di Kota Bekasi, sudah persiapkan sejak H-10 tepatnya setelah Gelar Pasukan bersama pemerintah Kota Bekasi serta Kodim 0507/Bekasi.

Rekayasa arus lalulintas akan dilakukan melihat perkembangan dari volume lalulintas, terutama Kalimalang dari arah Jakarta, akan di luruskan menuju jalan M. Hasibuan Kalimalang.

“Kita melihat situasi nanti, ketika terjadi kepadatan, nanti petugas kita sudah paham tentang itu kita sudah laksanakan tactical floor game berapa minggu yang lalu sudah kita latih,” imbuhnya.

Namun begitu, masyarakat yang melakukan arus mudik terutama yang menggunakan sepeda motor masih belum terlihat siginifikan, khususunya yang melintas di Kota Bekasi.

“Dari masyarakat yang menggunakan sepeda motor masih sekitar masyarakat Kota Bekasi yang pergi belanja untuk persiapan lebaran, untuk masyarakat yang mudik kita tanya tadi belum ada ya, mungkin sudah beberapa hari yang lalu sudah berjalan mendahului, kita prediksi sekitar tanggal 28 atau 29,” katanya.

Penulis: Cr/MameEditor: Redaksi










Exit mobile version