Hadiri Pengukuhan BPD Satriajaya, Kades Rajan : Kedepankan Kepentingan Masyarakat

Kades Satriajaya Rajan hadiri pengukuhan massa jabatan BPD di Pe. Da Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Kepala Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Rajan menghadiri acara pengukuhan dan SK perpanjangan BPD se-Kabupaten Bekasi, Selasa, 9 Juli 2024 di Plaza Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Dalam acara pengukuhan tersebut Kepala Desa Satriajaya, Rajan mengatakan bahwa dengan adanya perpanjangan SK BPD se-Kabupaten Bekasi khususnya Desa Satriajaya berdampak terhadap kemajuan dan pembangunan.

Alhamdulillah, semoga setelah diperpanjang BPD semakin bertekad untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan akan terus berbenah dan membangun untuk kemajuan desa,” kata Rajan kepada Klise, Rabu (10/7/2024).

Perpanjangan SK BPD Kabupaten Bekasi juga akan di ikuti perpanjangan SK Kades se-Kabupaten Bekasi untuk menyelaraskan kinerja bersama-sama.

“Perpanjangan SK BPD, awalnya itu jabatan cuma 6 tahun jadi sekarang dengan adanya undang-undang ini maka menjadi 8 tahun,” jelasnya.

Pengukuhan SK dan perpanjangan jabatan BPD langsung diberikan oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdani yang didampingi langsung oleh H. Najmuddin S.Ag, M.Ling. Tr. IP

Hadir pula Yamin Suherman Ketua BPD Desa Satriajaya, ia menyampaikan terimakasih atas perpanjangan massa kinerja yang di berikan sehingga menambah rasa khidmat kepada wilayah Desa Satriajaya.

Sebagai ketua BPD Desa Satriajaya, dirinya mengharapkan dengan adanya perpanjangan ini bisa saling bersinergi untuk kemajuan dan membangun Desa Satriajaya. “Alhamdulillah, semoga semakin solid dan maju tentunya,” singkat Yamin***

Penulis: Guns