Hari Bhayangkara Ke-77; TNI Polri Sudah Seperti Keluarga

Hari Bhayangkara ke 77, Bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (03/07/23).

“Karena Jakarta ini bukan hanya sekedar ibukota dari Provinsi DKI, tapi betul-betul pusat pemerintahan dan pusat kehidupan berkenegaraan, sekali lagi mudah-mudahan persahabatan hubungan yang seperti ini bisa dipertahankan,” ucapnya.

Lanjutnya, pada kesempatan yang sama Pangdam Jaya Mayjen Mohamad Hasan mengatakan kita datang ke Polda ini bukan sekedar merayakan ulang tahun tetapi juga mempertontonkan sebuah suasana yang membuat Jakarta lebih tenang dan kedepan juga kita menghadapi tahun politik ini kita bisa menjaga stabilitas Jakarta Lebih aman lagi dan juga lebih tenang lagi.

“Wujud dari semua itu adalah sebuah cerita yang harus kita Galang kita kuatkan dari hari ke hari untuk bisa kita bekerja dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapakan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-77 semoga semakin profesional solid dan juga semakin mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya atas nama rekan-rekan dari TNI kami mengucapkan dirgahayu Polri yang ke-77 dan terus kita akan sinergi melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya bekerja sama mengamankan Jakarta raya ini dan khususnya memperlihatkan kepada Indonesia bahwa Jakarta sebagai barometer Indonesia ini bisa stabil dan aman sampai kapanpun.

Sementara, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengungkapkan rasa bangga, tentunya senang happy karena mulai dari awal kita bertugas di Jakarta bersama-sama kembali dan saya yakin di kesempatan ini, seterusnya kita menjaga Jakarta supaya aman warga bisa bekerja dengan nyaman bisa melakukan kegiatan menjelang 2024.

Ia pun mengatakan untuk seluruh jajarannya sampai hari ini telah memberikan kenyamanan itu kita rasakan dan Pak Kapolda dan pangdam banyak laporan-laporan masuk itu mereka menyampaikan ucapkan terima kasih karena sampai hari ini mereka bisa bekerja dengan baik itu karena sinergi kita semuanya.

“Sekali lagi kami atas nama pemerintah daerah DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 Polri dan khususnya Polda Metro Jaya yang saya banggakan dan saya hormati,” tutupnya.

Penulis: Cr/HmsEditor: Redaksi