Hari Bhayangkara Ke-77; TNI Polri Sudah Seperti Keluarga

Hari Bhayangkara ke 77, Bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (03/07/23).

KLISE.NEWS, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto menerima Kunjungan dari jajaran Forkopimda DKI Jakarta dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77, Bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (03/07/23).

Acara tersebut dihadiri oleh PJ Gubernur DKI, Pangdam Jaya, Pangkoopsud I, Kabinda DKI, Kaskoarmada RI, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto dan para pejabat utama dari TNI/Polri.

Dalam sambutanya Irjen Karyoto mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, Pangdam Jaya, Pangkopsud I, Kabinda DKI, Kaskoarmada RI, yang telah memberikan support luar biasa.

Karyoto mengungkapkan di tempat kita yang banyak sekali TNI/Polrinya, Alhamdulillah harmonis sebenarnya ini bisa dijadikan role model, bahwa kita ini lebih enak dalam suasana yang happy-happy daripada kita tegang-tegang.

“Insyaallah di tempat kita ini berkat arahan dari petinggi-petinggi TNI-Polri di sini kami bisa menjalankan tugas dengan baik bahkan kalau boleh saya jujur di sinilah ini TNI Polri sudah seperti keluarga,” ungkapnya.

Kita tahu tiga pilar di Jakarta sangat luar biasa, mudah-mudahan di angka yang 77 ini angka yang cukup dewasa buat kami dan kami yakin ke depan dari sisi jumlah mungkin kami cukup banyak di sini dan kami juga tidak akan mungkin mampu membuat situasi Jakarta dari sisi kamtibmas sendiri.

Karyoto berharap kami selalu butuh dukungan dari Pak Gubernur, Pak Panglima Angkatan Darat, Udara maupun Laut untuk berkolaborasi dan juga dari Kabinda yang selalu memberikan informasi tentang potensi-potensi yang menjadi ancaman maupun gangguan di dalam mengamankan ibukota Jakarta.

Penulis: Cr/HmsEditor: Redaksi