Hari Santri Nasional RMI-NU Gelar Perlombaan dan Launching Website NU Bekasi

Hari Santri Nasional Lembaga Taklif wan Nasr (LTN) atau Lembaga Publikasi dan Komunikasi PCNU Kabupaten Bekasi louncing website resmi media NUBEKASI.COM Sebagai Wahana Informasi Sumber Berita Terpercaya Khususnya untuk Warga Nahdliyyin, Umumnya untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI — Hari Santri Nasional (HSN) yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia jatuh pada tanggal 22 Oktober, menjadi gemuruh semangat para santri dan kalangan warga Nahdlatul Ulama (NU) di berbagai penjuru tanah air.

Demikian juga para santri yang ada di Kabupaten Bekasi dengan berbagai cara dalam memeriahkan dengan membuat acara – acara kegiatan yang bersifat positif di berbagai wilayah.

BACA JUGA :
Pemkab Bekasi Tunjuk 9 Pejabat Eselon III untuk Mengisi Jabatan Kepala Perangkat Daerah

Dalam hal ini, dengan mengedepankan protokol kesehatan, ribuan kalangan warga nahdliyyin PCNU Kabupaten Bekasi bersama para santri Pondok Pesantren Nurul Huda Jalan Setu Kojengkang Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengadakan acara puncak HSN dengan memanjatkan do’a akbar dari kyai dan para santri untuk Kabupaten Bekasi. Sabtu (23/10/2021).

Acara yang diketuai oleh Gus Nanang Kosim, Ketua Robitoh Ma’ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (RMI-NU) bersama beberapa lembaga NU lainnya dari sejak Kamis (21/10) sebelumnya sudah mengadakan berbagai acara perlombaan untuk para santri di kalangan pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dan hasil juaranya diumumkan saat kegiatan malam puncak HSN ini.

Gus Nanang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia berterimakasih kepada para kyai atas dorongan semangat bauk dengan tenaga dan materinya sehingga acara ini dapat terlaksana. Khususnya kepada pimpinan pondok pesantren Nurul Huda, Kyai Ato Romli Mustofa yang telah berkenan menjadi tuan rumah untuk acara puncak HSN ini.