HUT Ke-49, PDIP Kabupaten Bekasi Bagikan Beras 4,9 Ton dan 4.900 Pasang Bendera Parpol

Menyambut HUT Ke-49, PDIP Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49, dengan cara membagikan sembako beras sebanyak 4,9 Ton, pemasangan 4.900 bendera partai dan penaburan bibit ikan ke Sungai Tarum Barat (Anak Sungai Citarum), pada Senin (10/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, tema yang digunakan pada HUT PDI Perjuangan adalah “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”. Sehingga, mampu membuat jiwa dan badan kader-kader partai, mewujudkan cita-cita partai.

“HUT PDI Perjuangan Tahun ini, kita tetap berbagi kepada rakyat, sehingga kita akan terus dekat dengan rakyat,” kata Soleman kepada wartawan.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Pasalnya di HUT PDI Perjuangan, elektabilitas partai di Kabupaten Bekasi mencapai 28% versi Survey Saiful Mujani.

“Semua kader dari tingkat DPC hingga anak ranting bekerja keras, menjaga partai, lebih dekat dengan rakyat, hingga saat ini elektabilitas partai mencapai 28%. Ini yang harus di jaga,” ujarnya.